Cara Membuat Game Berbayar menjadi Gratis

 

APK adalahkependekan dari Android PacKage, ini adalahekstensi yang dipakai untuk mendistribusikan software untuk OS android.

Playstore adalahgudangnya APK, disana terdapat berbagai software dan game guna smartphone android.

Tidak melulu menyediakan software free alias gratis, playstore pun memuat banyak software berbayar yang mempunyai keunggulan tersendiri.

Lalu mengapa ada software yang berbayar? Mungkin kamu pun belum tahu mengapa ada beberapa software yang berbayar sedangkan tidak sedikit juga yang dapat didapatkan secara gratis.

Singkatnya begini, semua developer software android tersebut susah payah menciptakan APK melewati proses coding yang melelahkan.

Tentu mereka hendak usahanya tersebut diberi apresiasi yakni dengan “sedikit” bayaran dari orang yang hendak memakai software buatannya.

Para developer ini pun manusia yang mesti santap dll, jadi tidak terdapat salahnya anda menghargai usaha mereka.

Selain tersebut ada tidak sedikit sekali keunggulan yang dapat diberikan oleh software & game premium. Diantaranya sebagai berikut:

Dengan membeli software berbayar/premium, tentu dari sisi keamanan lebih terjamin. Kita tidak perlu cemas bahwa software tersebut disisipi virus atau malware.

Aplikasi android berbayar pun pasti terbebas dari yang namanya iklan. Kalau yang free ya mesti sabar andai tiba-tiba hadir iklan saat memakai sebuah aplikasi.

Kita bakal terus mendapatkan sokongan update guna mengatasi sekian banyak  bug yang terdapat di aplikasi tersebut. Yah namanya pun program, tentu mempunyai yang namanya celah. Kalau versi cuma-cuma ya jangan bercita-cita mendapatkan update secara rutin.

Yang namanya premium tentu lebih bagus daripada yang free, software berbayar seringkali juga mempunyai fitur yang lebih menyeluruh daripada yang gratisan.

Namun telah menjadi sifat alami manusia, bila dapat gratis kenapa harus bayar? Begitu tidak sedikit orang yang mencari teknik untuk mendownload software & game premium tanpa mesti membayar.

 

Menggunakan Aplikasi Aptoide

Dan andai kalian adalahsalah satunya, maka kalian datang ke lokasi yang tepat.

Kami akan menyerahkan tutorial mengenai bagaimana membuat software berbayar di playstore menjadi cuma-cuma kamu dapat memilih salah satu teknik dibawah ini.

Untuk teknik kesatu supaya bisa mendownload software berbayar tanpa mesti melakukan pembelian dengan pulsa atau uang anda membutuhkan software bernama Aptoide.

Ini adalahsuatu aplikasi app store yang meluangkan berbagai software premium secara cuma-Cuma. Berikut teknik menggunakan software Aptoide.

1. Download Aptoide dan Install

Pertama download dan install software Aptoide dengan teknik klik tombol dibawah ini.

2. Pilih Aplikasi yang Berbayar

Lalu buka dan ketikan nama software berbayar yang hendak kalian cari. Sebagai misal saya bakal mendownload software Link2sd Plus yang andai di playstore dihargai $2,35 atau selama 30 ribu.

3. Download dan Install Aplikasi Tersebut

Klik search, dan pilih hasil yang hadir disana. Setelah masuk, pilih Pasang guna mendownloadnya.

3. Download dan Install Aplikasi Tersebut

Klik search, dan pilih hasil yang hadir disana. Setelah masuk, pilih Pasang guna mendownloadnya.

 

Menggunakan Aplikasi Blackmart

Kali ini anda akan memakai app store mempunyai nama Blackmart, software ini lumayan terkenal di kalangan semua pecinta gratisan lho.

Sebelum memulainya, silahkan download software Blackmart terlebih dahulu, lantas install laksana biasa. Jika sudah, silahkan ikuti tutorial di bawah ini:

1. Download & Install Aplikasi Blackmart

Langsung saja kalian download dan install software Blackmart di official situs lebih cepat dengan klik tombol dibawah ini.

2. Pilih Aplikasi yang Berbayar

Setelah terbuka, akan hadir list berbagai software dan game mulai dari yang cuma-cuma dan berbayar.

Untuk eksperimen membuat software berbayar playstore menjadi cuma-cuma kali ini anda akan mengunduh software mempunyai nama Cameringo+ Effect Camera.

Aplikasi ini cocok untuk yang suka selfie dan fotografi sebab memuat ratusan efek dan filter yang canggih tentunya.

Di playstore sendiri software ini dibanderol dengan harga sebesar $2,99 atau selama 40 ribu rupiah. Silahkan periksa sendiri di playstore guna membuktikannya.

Langsung saja kalian pergi ke unsur search form, kemudian ketikan cameringo lantas search.

3. Pasang Aplikasi

Maka akan hadir hasilnya, kalian pilih saja yang Cameringo+ Effect Camera. Setelah masuk ke halaman selanjutnya, pilih Pasang dan lantas akan muncul sejumlah pilihan versi.

Silahkan pilih yang teranyar dan seringkali yang sangat atas.

Tunggu sejumlah saat maka proses download bakal berjalan, andai sudah berlalu silahkan install laksana biasanya.

Mudahkan teknik mendownload software premium berbayar secara cuma-cuma dengan memakai Blackmart.

Kesimpulan

Itulah teknik mendownload software & game berbayar di playstore secara cuma-cuma dengan mudah. Kalian tidak perlu menerbitkan uang sedikitpun untuk dapat menikmati fitur dari berbagai software premium yang terdapat di playstore.

0 komentar:

Posting Komentar