Dibandingkan dengan beriklan online di media lain laksana Facebook atau memakai Google AdWords untuk mencapai orang-orang dengan dasar tawaran BPK (biaya per Klik) di mana klik dapat menjadi lebih mahal sebab proses penawaran, beriklan di YouTube waktu cara yang sangat hemat untuk mendapatkannya. kabar mengenai produk atau layanan Anda. Hanya dengan selama 2-3 sen per klik, kita berbisnis dengan orang-orang yang menyaksikan iklan Anda.
Namun, ada sejumlah tantangan dengan periklanan melewati media ini. Yang kesatu ialah Anda tidak jarang kali saya menciptakan iklan video dan tidak saja gambar yang kita posting dengan komponen yang bisa diklik yang mendukung penonton untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk dan membelinya. Iklan video berarti Anda saya menjadi lebih kreatif dan itu dapat menjadi penghalang untuk sebagian, tetapi sebetulnya tidaksaya sti sesulit yang kita bayangkan.
Misalnya, saat orang secara tradisional beranggapan untuk menciptakan video, mereka beranggapan untuk menciduk gerakan dan perbuatan - laksana yang kita lihat di iklan TV atau di film. Ini adalah cara yang mahal dan memakan masa-masa untuk menciptakan iklan, namun Anda benar-benar tidak perlu terlampau rumit andai tidak mau. Bagi menjelaskannya, Anda pun dapat menciptakan iklanMemakai alat laksana Microsoft PowerPoint atau bahkan melulu menggunakan gambar.jpg. Apa yang kita lakukan menemukan menemukan atau menciptakan slide atau gambar yang kita ingin tahu dilihat orang, meletakkannya secara berurutan memakai alat pengeditan video (banyak di antaranya bisa dibeli dengan harga tidak cukup dari $ 100 - bahkan ada sejumlah shareware di luar sana - tergolong yang kita dapat memakai ditemukan di YouTube tersebut sendiri) dan lantas Anda merekam rekaman suara (menggunakan editor audio guna memperbaikinya cocok kebutuhan). Audio merangkum waktu Anda memperbolehkan orang untuk menyaksikan semua gambar kolektif dan diperbanyak gambar kita menjadi promosi penjualan Anda. Anda dapat mengatakan apa yang Anda mau tentang produk dan audio dengan gambar yang hadir saat Anda mencari narasi menjadi iklan video Anda.
Anda lantas menyelipkan "Anotasi" dan "Kartu 'YouTube yang mengandung tautan kita dan Anda bisa mengirim orang ke situs web web dan halaman penjualan atau pencatatan Anda, ke susunan putar YouTube atau video beda yang Anda gunakan mereka lihat, dll. Setelah diunggah ke YouTube, Anda bisa masuk ke mode pengeditan dan klik tombol "Promosikan" guna berita berita dengan harga 2-3 sen per klik berbayar. Jadi, kita tidak butuh menghabiskan tidak sedikit uanguntuk video iklan kecuali Anda mendukung yang membuka YouTube sebagai platform periklanan untuk seluruh orang, tergolong mereka yang menjalankan bisnis rumahan kecil.
Sekarang ayo kita kupas tentang sekian banyak cara guna beriklan di YouTube.
Pertama, Andari creates Video kitd Sendiri Dan menguploadnya Ke YouTube Ke drainase Dan Susunan putar kitd Sendiri, kemudian mempromosikannya laksana Yang Sudah Saya kupas di differences. Salah satu trik yang butuh mengecualikan jika kita tidak memonetisasi video Anda, kita tidak berisiko menambahkan iklan orang beda pada atau di dekat Anda dan dengan begitu calon pelanggan kita disedot ke situs web orang lain.
Kedua, kita dapat memakai sistem YouTube untuk beriklan di dan di dekat video iklan kita sendiri, sama laksana Anda ada pengiklan eksternal yang beriklan di video Anda. Ini adalah semacam pendekatan yang bertujuan ganda guna periklanan, tetapi sejumlah pengiklan suka yang melakukan ini guna kekuatan iklan ekstra yang bisa Anda bangun di dekat video dan strategi ini sukses untuk menemukan lebihTidak sedikit klik dari tidak sedikit sedikit tetapi tetapi tersebut membuat Anda tidak banyak lebih mahal guna menjalankan kampanye kedua juga.
Anda bisa beriklan di video pembuat lain melewati salah satu dari dua metode. Pertama, Andari can terhubung DENGAN Pembuat Konten beda Dan creates Kesepakatan Supaya mereka memasukkan iklan kitd Ke hearts kreasi mereka. Ini bukan pendekatan yang berguna ini, namun menguntungkan keuntungan dalam kolaborasi kolaborasi dengan pembuat konten dan menciptakan iklan kita pada yang didukung oleh pembuat konten lain. Mereka menghasilkan duit Langsung dari Anda melewati kesepakatan sampingan dan kita mendapatkan sokongan dan akses tingkat kualitas yang lebih tinggi ke semua basis pelanggan mereka - yang pada kenyataannya adalah target pemasaran guna Anda di ceruk lokasi Anda sedang mempelajari produk Anda. Metode kedua pasti saja, artinya menggunakan sistem pemasaran YouTube untuk menanam iklan di dalam dan di dekat pembuat video konten beda yang sudah memonetisasi konten mereka. Kurangnyaketerampilan ketrampilan dengan teknik ini dan tidak ada peluang sokongan kreator,
Anda pun dapat melakukan pembelian ruang dan menjalankan iklan spanduk di semua situs YouTube. Ukuran yang disukai mereka untuk iklan spanduk ini, yaitu 300 kali 250 piksel. Iklan Suami akan Hadir di TIDAK Sedikit Halaman penayangan Dan TIDAK terbelenggu Beroperasi ekslusif DENGAN drainase ATAU Susunan putar Andari.
Jika Anda suatu pengiklan yang lebih banyak atau mau mengambil ongkos tambahan, Anda pun dapat menciptakan iklan beda yang lebih bertarget dengan YouTube, namun Anda lantas akan berkolaborasi dengan perwakilan penjualan YouTube untuk menegosiasikan iklan ini. Salah satu jenis iklan dalam kelompok ini yang semakin mendapatkan pesona akhir-akhir ini ialah beriklan langsung terhadap platform penawaran seluler YouTube. YouTube kini bekerja dengan pengiklan untuk menciptakan penawaran yang eksklusif mengawasi ruang ini.
Artikel ini melulu menyajikan ikhtisar mengenai jenis pilihan yang ada untuk Anda yang berkaitan dengan beriklan di YouTube. Salah satu pilihan yang menurut keterangan dari saya paling menarik adalah berkolaborasi dengan pembuat konten YouTube secara langsung meminta mereka untuk menyebarkan iklan kita dalam kreasi video mereka. Memang lebih tidak sedikit pekerjaan untuk menjangkau penempatan iklan laksana ini sampai-sampai tidak terlalu tidak sedikit mengejarnya, tetapi andai Anda menilainya, andai Anda memilih pembuat yang tepat (seperti bertaruh pada kuda yang tepat dalam balapan kuda), dan videonya ingin menjadi viral, tidak sedikit dan tidak sedikit materi dari masa-masa ke waktu, Anda akan dibawa ikut serta dan iklan kita akan disaksikan berulang kali ketika video ini disaksikan selama bertahun-tahun. Jadi tidak boleh lupakan gagasan ini,
, YouTube terdapat di luar sana menantikan Anda guna menyebarkan iklan kita secara hemat kepada jutaan pemirsanya. Anda melulu perlu memilih strategi yang Anda lakukan untuk iklan Anda.
Kunjungi: LMS ITech Metro
0 komentar:
Posting Komentar