Youtube Dansk Kursus

 

Dibandingkan dengan beriklan online di media lain laksana  Facebook atau memakai  Google AdWords untuk mencapai  orang-orang dengan dasar tawaran BPK (biaya per Klik) di mana klik dapat  menjadi lebih mahal sebab  proses penawaran, beriklan di YouTube waktu  cara yang sangat hemat  untuk mendapatkannya. kabar mengenai  produk atau layanan Anda. Hanya dengan selama  2-3 sen per klik, kita  berbisnis dengan orang-orang yang menyaksikan  iklan Anda.

 

Namun, ada sejumlah  tantangan dengan periklanan melewati  media ini. Yang kesatu  ialah  Anda tidak jarang  kali saya  menciptakan  iklan video dan tidak saja  gambar yang kita  posting dengan komponen yang bisa  diklik yang mendukung penonton  untuk mempelajari lebih lanjut tentang  produk dan membelinya. Iklan video berarti Anda saya  menjadi lebih kreatif dan itu dapat  menjadi penghalang untuk  sebagian, tetapi sebetulnya  tidaksaya  sti sesulit yang kita  bayangkan.

 

Misalnya, saat  orang secara tradisional beranggapan  untuk menciptakan  video, mereka beranggapan  untuk menciduk  gerakan dan perbuatan  - laksana  yang kita  lihat di iklan TV atau di film. Ini adalah  cara yang mahal dan memakan masa-masa  untuk menciptakan  iklan, namun  Anda benar-benar tidak perlu terlampau  rumit andai  tidak mau. Bagi  menjelaskannya, Anda pun  dapat menciptakan  iklanMemakai  alat laksana  Microsoft PowerPoint atau bahkan melulu  menggunakan gambar.jpg. Apa yang kita  lakukan  menemukan  menemukan atau menciptakan  slide atau gambar yang kita  ingin tahu  dilihat orang, meletakkannya secara berurutan memakai  alat pengeditan video (banyak di antaranya bisa  dibeli dengan harga tidak cukup  dari $ 100 - bahkan ada sejumlah  shareware di luar sana - tergolong  yang kita  dapat memakai  ditemukan di YouTube tersebut sendiri) dan lantas  Anda merekam  rekaman suara (menggunakan editor audio guna  memperbaikinya cocok  kebutuhan). Audio merangkum  waktu Anda memperbolehkan  orang untuk menyaksikan  semua gambar kolektif dan diperbanyak  gambar kita  menjadi promosi penjualan Anda. Anda dapat  mengatakan apa yang Anda mau  tentang produk dan audio dengan gambar yang hadir  saat Anda mencari  narasi menjadi iklan video Anda.

 

Anda lantas  menyelipkan "Anotasi" dan "Kartu 'YouTube yang mengandung  tautan kita  dan Anda bisa  mengirim orang ke situs web  web dan halaman penjualan atau pencatatan  Anda, ke susunan  putar YouTube atau video beda  yang Anda gunakan  mereka lihat, dll. Setelah diunggah ke YouTube, Anda bisa  masuk ke mode pengeditan dan klik tombol "Promosikan" guna  berita berita dengan harga 2-3 sen per klik berbayar. Jadi, kita  tidak butuh  menghabiskan tidak sedikit  uanguntuk  video iklan kecuali Anda mendukung  yang membuka YouTube sebagai platform periklanan untuk seluruh  orang, tergolong  mereka yang menjalankan bisnis rumahan kecil.

 

Sekarang ayo  kita kupas  tentang sekian banyak  cara guna  beriklan di YouTube.

 

Pertama, Andari creates  Video kitd  Sendiri Dan menguploadnya Ke YouTube Ke drainase  Dan Susunan  putar kitd  Sendiri, kemudian  mempromosikannya laksana  Yang Sudah  Saya kupas  di differences. Salah satu trik yang butuh  mengecualikan  jika kita  tidak memonetisasi video Anda, kita  tidak berisiko menambahkan iklan orang beda  pada atau di dekat  Anda dan dengan begitu  calon pelanggan kita disedot ke situs web  orang lain.

 

Kedua, kita  dapat memakai  sistem YouTube untuk  beriklan di dan di dekat  video iklan kita  sendiri, sama laksana  Anda ada  pengiklan eksternal yang beriklan di video Anda. Ini adalah  semacam pendekatan yang bertujuan ganda guna  periklanan, tetapi sejumlah  pengiklan suka yang melakukan  ini guna  kekuatan iklan ekstra  yang bisa  Anda bangun di dekat  video dan strategi ini sukses  untuk menemukan  lebihTidak sedikit  klik dari tidak sedikit  sedikit tetapi tetapi tersebut  membuat Anda tidak banyak  lebih mahal guna  menjalankan kampanye kedua juga.

 

Anda bisa  beriklan di video pembuat lain melewati  salah satu dari dua metode. Pertama, Andari can  terhubung DENGAN Pembuat Konten beda  Dan creates  Kesepakatan Supaya  mereka memasukkan iklan kitd  Ke hearts kreasi mereka. Ini bukan pendekatan yang berguna  ini, namun  menguntungkan  keuntungan dalam kolaborasi  kolaborasi dengan pembuat konten  dan menciptakan  iklan kita  pada yang didukung oleh pembuat konten lain. Mereka menghasilkan duit Langsung dari Anda melewati  kesepakatan sampingan dan kita  mendapatkan sokongan  dan akses tingkat kualitas yang lebih tinggi ke semua  basis pelanggan mereka - yang pada kenyataannya adalah  target pemasaran guna  Anda di ceruk lokasi  Anda sedang  mempelajari produk Anda. Metode kedua pasti  saja, artinya  menggunakan sistem pemasaran YouTube untuk menanam  iklan di dalam dan di dekat  pembuat video konten beda  yang sudah  memonetisasi konten mereka. Kurangnyaketerampilan  ketrampilan dengan teknik  ini dan tidak ada  peluang sokongan  kreator,

 

Anda pun  dapat melakukan pembelian  ruang dan menjalankan iklan spanduk di semua  situs YouTube. Ukuran yang disukai mereka untuk  iklan spanduk ini, yaitu  300 kali 250 piksel. Iklan Suami akan Hadir  di TIDAK Sedikit  Halaman penayangan Dan TIDAK terbelenggu  Beroperasi ekslusif  DENGAN drainase  ATAU Susunan  putar Andari.

 

Jika Anda suatu  pengiklan yang lebih banyak  atau mau  mengambil ongkos  tambahan, Anda pun  dapat menciptakan  iklan beda  yang lebih bertarget dengan YouTube, namun  Anda lantas  akan berkolaborasi  dengan perwakilan penjualan YouTube untuk  menegosiasikan iklan ini. Salah satu jenis iklan dalam kelompok  ini yang semakin mendapatkan pesona  akhir-akhir ini ialah  beriklan langsung terhadap platform penawaran seluler YouTube. YouTube kini bekerja dengan pengiklan untuk menciptakan  penawaran yang eksklusif  mengawasi ruang ini.

Artikel ini melulu  menyajikan ikhtisar mengenai  jenis pilihan  yang ada  untuk Anda yang berkaitan  dengan beriklan di YouTube. Salah satu pilihan  yang menurut  keterangan dari  saya paling  menarik adalah  berkolaborasi dengan pembuat konten YouTube secara langsung  meminta mereka untuk menyebarkan iklan kita  dalam kreasi video mereka. Memang lebih tidak sedikit  pekerjaan untuk menjangkau  penempatan iklan laksana  ini sampai-sampai tidak terlalu tidak sedikit  mengejarnya, tetapi andai  Anda menilainya, andai  Anda memilih pembuat yang tepat (seperti bertaruh pada kuda yang tepat dalam balapan  kuda), dan videonya ingin  menjadi viral, tidak sedikit  dan tidak sedikit  materi dari masa-masa  ke waktu, Anda akan  dibawa ikut serta dan iklan kita  akan disaksikan  berulang kali ketika  video ini disaksikan  selama bertahun-tahun. Jadi tidak boleh  lupakan gagasan ini,

 

, YouTube terdapat  di luar sana menantikan  Anda guna  menyebarkan iklan kita  secara hemat  kepada jutaan pemirsanya. Anda melulu  perlu memilih strategi yang  Anda lakukan  untuk  iklan Anda.

Kunjungi: LMS ITech Metro

0 komentar:

Posting Komentar